Rabu, 10 November 2010

Profil Se7en

Profile Se7en


Hahay…. Demam se7en kambuh lagi…lama banget oppa ga nongol di dunia per K-Pop-an. Akhirnya teaser come back-nya dirilis juga. Btw, yang karir di Amrik lagi pada comeback ya? BoA juga baru merilis “Woo Weekend”, sekarang Se7en (hehe dulu sempat bingung ni pengucapan namanya beribet amat, ehh…ternyata cuma dibaca “seven”). OK, sekarang giliran mycolorisland hadirkan profil oppa yang pernah main di Prince Hours ini. let’s enjoy it

Tak banyak yang diketahui tentang kehidupan Se7en sebelum menjadi penyanyi, kecuali berita dirinya dengan sang pacar waktu SMU Park Han Byul, karena foto-foto mereka sudah beredar. Juga ada cerita tentang bagaimana Se7en bisa diperhatikan oleh YG Family (perusahaan manajemen Se7en, Boysband beken Big Bang juga ada di manajemen yang sama), dan setelah cukup lama ragu, akhirnya YG Family memberi kesempatan untuk menjadi artis mereka.
Se7en mulai menjalani training di bawah manajemen YG Familiy sejak ia berusia 15 tahun. Setelah 4 tahun menjalani training vokal dan tari intensif, Se7en debut sebagai artis di tahun 2003 sebagai penyanyi R&B pertama dalam YG Family yang dipimpin mantan personel Taiji Boys, Yang Hyun Seok. Enam calon artis dilatih bersamanya, tapi mereka semua pindah ke manajemen lain atau menyerah dalam waktu kurang dari 3 tahun. Album perdana ”Just Listen” mengandalkan single ”Please, come to me” sebuah lagu R&B dengan melodi upbeat mendapat sambutan hangat dari pecinta musik. Se7en pernah meraih penghargaan Best Newcomer SBS Music Award 2003 dan MTV Asia Award Bangkok 2006 sebagai penyanyi Korea terfavorit.
BIODATA
Nama Panggung: Se7en
Nama Asli: Choi Dong Wook
Nick Name: Se7en eleven
Tanggal Lahir: 9 November 1984
Tinggi: 180 cm
Warna Favorit: Hitam, putih
Olahraga Favorit: Basket, renang
Penyanyi Favorit: Usher, Justin Timberlake
Gol.Darah: B
Credits: asianplus, junmiz@mycolorisland
Take out with full credits

Tidak ada komentar: