Minggu, 14 November 2010

Profil Westlife

Profil Westlife

 
Kian:

Lahir dan tempat lahir: 29 April 1980, SligoStarsign: Taurus - dan saya seperti banteng!Saya tidak pernah berpikir Westlife yang akan: Memiliki 12 Nomor Satu SinglesWestlife favorit saya saat: Shooting video untuk Jika saya Biarkan Kau Pergi di TenerifeWestlife lagu favorit saya: Apa yang Membuat A ManFavorit saya Westlife video: Fool LagiApa yang orang lain katakan tentang saya: Sangat keras kepala!Ketika saya sedang tidak bekerja saya biasanya melakukan: Luangkan waktu dalam surfing dude!Motto saya adalah: orang-orang Perlakukan bagaimana Anda ingin diperlakukan

Shane:


Lahir dan tempat lahir: 5 Juli 1979, SligoStarsign: KankerSaya tidak pernah berpikir bahwa Westlife akan: Masih akan sangat sukses tujuh tahun padaWestlife favorit saya saat: Pertemuan PausLagu favorit saya Westlife: Flying Without WingsFavorit saya Westlife video: Fool LagiApa yang orang lain katakan tentang saya: Bahwa aku murah hati dan orang baik!Ketika saya sedang tidak bekerja saya biasanya melakukan: Perubahan popok putriku!Motto saya adalah: Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan

Nicky:


Lahir dan tempat lahir: 9 Oktober 1978, DublinStarsign: Libra - Saya adalah seorang yang indah seimbang!Saya tidak pernah berpikir bahwa Westlife akan: Bermain dua malam di Lansdowne Road untuk 80.000 orang.Westlife favorit saya saat: ayah kami tampil di acara TV kita 'Dia One'Lagu favorit saya Westlife: World Of Our OwnVideo favorit saya Westlife: World Of Our Own (US Version)Apa yang orang lain katakan tentang saya: Aku terpanjang di kamar mandiKetika saya sedang tidak bekerja saya biasanya melakukan: Luangkan waktu bersama istri saya dan berjalan anak anjing kecil kamiMotto saya adalah: Senyum, menikmati hidup, hidup setiap hari seperti itu Anda terakhir

Mark:


Lahir dan tempat lahir: 28 Mei 1980, SligoStarsign: Gemini.Saya tidak pernah berpikir Westlife yang akan: Win Record Of The Year tiga kali!Westlife favorit saya saat: Pertemuan PausWestlife lagu favorit saya: Can't Lose What You Never SeandainyaVideo favorit saya Westlife: World Of Our Own (US Version)Apa yang orang lain katakan tentang saya: Dimana Mark?!Ketika saya sedang tidak bekerja saya biasanya melakukan: Menulis laguMotto saya adalah: Bangun dan bernapas!

Tidak ada komentar: